Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Reaktivasi Taman Baca Dewi Kania dan Penyerahan Donasi Buku dari KKN-T IPB Berkolaborasi dengan Patriot Desa Jawa Barat

Reaktivasi Taman Baca Dewi Kania dan Penyerahan Donasi Buku dari KKN-T IPB Berkolaborasi dengan Patriot Desa Jawa Barat

Dalam rangka mendukung kegiatan literasi di desa, Patriot Desa menggandeng beberapa pihak untuk ikut berkontribusi dalam mendukung kegiatan literasi di desa. Dalam kesempatan kali ini, Patriot Desa berkolaborasi dengan mahasiswa KKN-T dari Institut Pertanian Bogor di Desa Kutamanah.

Salah satu kegiatan mahasiswa KKN-T dari Institut Pertanian Bogor di Desa Kutamanah yaitu menagajar anak-anak di sekitar desa dengan berfokus pada tema "Mencintai Alam" sebagai upaya mendorong kesadaran masyarakat untuk mencintai dan melestarikan alam.

Untuk menunjang kegiatan tersebut, mahasiswa KKN-T dari Institut Pertanian Bogor memberikan donasi buku kepada Taman Baca Dewi Kania pada Selasa (25/7) bertempat di KB Dewi Kania, Kampung Ciputat, Desa Kutamanah.

Patriot Desa dalam kegiatan ini, mendapatkan dukungan langsung dari Pemerintah Desa Kutamanah melalui kehadiran Sekretaris Desa dan juga Ketua RW sebagai Kepala Kewilayahan.

Selain sebagai upaya mengkomunikasikan inisiatif kegiatan Patriot Desa dengan Pemerintah Desa, kegiatan ini juga diharapkan sebagai awal yang baik dan juga merupakan wujud perhatian Pemerintah Desa terhadap pembangunan SDM di bidang pendidikan melalui Taman Baca di Desa Kutamanah.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *